Tuesday 2 June 2009

SIKSA BAGI SEORANG PEMABUK

Mabok……! Ya….! Udah nggak zaman lagi…!

Udah waktunya kita melakukan sesuatu yang lebih produktif dan bemanfaat buat kita, selangkah lebih maju dan nggak mungkin dong selamanya kita dalam kubangan dosa dan kehinaan bersama barang haram itu.

Saat ini, detik ini udah waktunya kita back to God dan buang jauh-jauh kebiasaan yang udah kuno tersebut. Mabuk itu udah ada semenjak zaman batu, yang dirasakan serta mudharatnya oleh pemabuk community itupun hampir masih sama dari awal benda haram tersebut ada.

Jadi mulai sekarang STOP Khamar, and isi hati dengan keindahan Ilahi. Karena hidup Cuma sebentar, jangan disia-siakan dengan memgerjakn hal-hal yang tidak berguna dan akan merusak diri kita sendiri.

What is Khamar….?

Khamar adalah segala sesuatu yang dapat menghilangkan akal sehat baik dalam bentuk minuman atau makanan atau suntikan dan lain sebagainya.

Untuk refresh ingatan saudara semua, saya akan meyampaikan hadits-hadits Rasulullah tentang siksa dan kehinaan bagi orang yang meminum khamar tersebut.

Ø “Allah melaknat Khamar, dan orang yang menjual, meminum dan membeli khamar tersebut”

Ø “Didatangkan pada hari kiamat orang yang meminum khamar dengan wajah yang hitam dan mata yang membiru, lidahnya menjulur dan mengalir dari mulutnya nanah dan bencilah seluruh manusia terhadapnya… jangan kau beri sama terhadapnya, dan jangan ziarahi apabila ia sakit, dan jangan engkau shalatkan ketika ia mati, karena bagi Allah mereka adalah penembah berhala. Dan barang siapa meminum khamar di dunia tidak akan merasakannya di Syurga”

Rasulullah mengatakan bahwa orang yang meminum khamar adalah penembah berhala….!

Coba anda perhatikan, berhala-berhala yang dijadikan Tuhan oleh para pemujanya, mereka tahu bahwa yang berhala yang mereka sembah tidak memberi manfaat apapun terhadap mereka, tapi mereka selalu dan tetap mau menyembahnya dengan kebodohan dan hawa nafsu mereka. Dan begitulah yang terjadi terhadap peminum khamar, mereka memperlakukan khamar mereka layaknya berhala mereka. Mereka menciptakan imajinasi terhadap kesesatan mereka, mereka habiskan waktunya dalam kesesatan, mereka habiskan usahanya demi kesia-siaan. Jadi tidak ada bedanya antara pemuja berhala dengan pemuja khamar. mereka dalam sebuah lingkaran yang sama, yaitu lingkaran kebodohan dan kesesatan.

Maka tak heran, jika Rasulullah mengatakan bahwa peminum khamar adalah penyembah berhala, dan kita dilarang untuk memberi slam terhadap mereka, menziarahi jika mereka sakit dan menshalati mereka ketika mereka meninggal dunia.

Masih berani jadi pemabuk…..????????

Abdullah Ibn Mas’ud r,a mengatakan apabila orang meninggal orang yang meminum khamar dan dikubur, makagalilah kuburnya dan engkau akan melihat wajahnya berpaling dari kiblat, jika tidak demikian maka bunuhlah aku. Karena aku pernah mendengar Rasulullah berkata “Apabila minum khamar umatku 40 kali maka dimurkai Allah SWT dan ditulis namanya didalm SIJJIL yaitu tempat suratan segala amal penghuni Neraka, dan tiada diterima segalam amal puasanya shalatnya dan shadaqohnya sampai dia bertaubat”

Saudaraku, daripada jadi pemabok….!

Mending isi hari-hari kita dengan membaca Ayat Suci Al-Qur’an, dan bila itu masih terlalu berat paling tidak sering-sering baca Koran, biar fikirannya dapat terbuka dan dapat melihat dunia yang begitu luas, dan alangkah ruginya kita ketika kita habiskan waktu kita untuk berkhamar ria.

Secara, hari gini masih mabok….!

Kecian deh lo….!

Seluruh pembaca yang dimuliakan Allah, mari kita bersama melakukan gerakan Tobat Massal untuk bangsa Indonesia.

Salah satunya dengan menghindari Khamar

Allahu Akbar…..!

Allahu Akbar…..!

Allahu Akbar…..!

No comments:

Post a Comment